Selasa, 24 September 2013

Axis lagi di dunia maya



Beberapa bulan terakhir ini saya facum di dunia maya, mungkin karena banyaknya pekerjaan sehingga membuat saya tidak memiliki waktu untuk bermain-main di dunia maya. 

Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang hubungan saya dengan sang pacar. Alhamdulillah selama penantian yang sangat panjang sekali, akhirnya saya dan pacar saya memutuskan untuk melanjutkan hubungan kita ke jenjang yang lebih serius. Bukan berarti hubungan kita kemarin tidak serius J. Sebenarnya kita pacaran sudah lumayan lama, kurang lebih 3 tahunan. Dari awal menjalin hubungan dengan dia, saya dan dia memang sudah berkomitmen dan serius dalam menjalani hubungan ini. Selama tiga tahun menjalani hubungan, banyak sekali lika-liku yang dihadapi. Baik itu dari masalah yang ringan maupun yang berat sekalipun. Tapi Alhamdulillah, karena kesungguhan kami berdua untuk mempertahankan hubungan ini, kami bisa melewati itu semua. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar