Minggu, 29 Mei 2011

Aku rindu pada Mu ya Allah........

Ya Allah............aku merasa tak pantas untuknya....dia terlalu sempurna untukkU...
tapi aku tidak ingin kehilangan dirinya.......

Aku merasa jiwaku yang kosong kini telah terisi lagi olehnya........
Dia yang mengingatkanku untuk dekat lagi dengan Mu ya Allah ......

Ketika kita memanjatkan do'a kepadamu, do'anya membuatku menetaskan air mata, aku ingat semua dosa-dosa ku padamu ya Allah, do'a yang iya panjatkan ke padamu sangat mengena dihatiku.....

Aku sedih atas apa yang sering aku lakukan, aku sering berbuat ma'siat ya Allah...........
apakah Kau masih mau mengampuniku yang penuh dengan dosa ini????

Ya Allah biarkan dirinya selalu ada disampingku, agar bisa mengingatkan ku untuk menjauhi segala semua laranganmu ya Allah......

Berikanlah kesempatan kepadaku agar aku bisa bertaubat kepada Mu ya Robbiii.....

Aku rindu dengan ayat-ayatMu.....
Aku rindu dengan agamaMu....
Aku rindu pada Mu ya Allah.........
Aku rindu pada Mu ya Allah.........
Aku rindu pada Mu ya Allah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar