Senin, 06 Juni 2011

Penyesalan

Ya Allah .....hari ini aku merasa tidak dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.....
Aku hanya membuang-buang waktu saja dengan percuma.....
Aku sangat menyesal hari ini......-_-
Seharusnya aku bisa memeneg waktu dengan baik....
Seharusnya aku bisa membawa dan mengajak sahabatku untuk semangat dan tidak membuang-membuang waktu hari ini, tapi kenapa aku jadi malah kebawa dia.....????????????
Ya Allah aku sangat menyesal untuk hari ini......
Ya Allah............sungguh aku sangat menyesal untuk hari ini......menyesal sekali.....
Aku janji pada diriku sendiri mulai dari sekarang aku harus semangat dan aku harus bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan baik....jangan malah bermalas2an.......
Kalau aku seperti ini terus aku tidak akan maju dalam hidup........

Semangat nita, yang lalu biarlah berlalu, jadikan semua ini sebagai pelajaran hidup........
yang penting adalah hal ini jangan diulangi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar