Kamis, 26 Mei 2011

cinta, semangat dan patah semangat

Cinta.........dapat membuat seseorang menjadi semangat dan dengan cinta pula seseorang dapat menjadi patah semangat.

Hal ini yang sedang ku alami....tidak semangat menjalani hidup dan aktifitas.

serasa bosan dan monoton. Aku sudah berusaha untuk melupakannya dan melakukan sesuatu yang positif dan melakukan kesibukan tetapi itu tidak bisa....

aku teringat lagi olehnya....tatapan matanya selalu ada di benakku.
ucapan dan kata-katanya selalu membisikkanku.

rindu.....yang kurasakan aku rindu sekali dengannya.....aku rindu dengan kata-kata romantisnya dan perhatiannya....

aku bingung harus berbuat apa, rindu yang sangat menyiksaku membuatku tidak bersemangat melakukan apa-apa lagi...........


tapi hal ini tidak boleh terjadi, aku harus semangat....perjuanganku tinggal selangkah lagi, banyak hal yang mesti ku kerjakan, aku tidak boleh begini terus.............

masih ada kelUargaku yang mengharapkanku untuk menuju sukses, mereka sangat berharap terhadapku....keluarga besarku semua berharap dan memberikan semangat untuk aku menjadi sukses......

aku tidak boleh patah semangat.....
aku harus tegar.....tegar menghadapi segala cobaan.....


kamu pasti bisa nita......bisa menghadapi segala rintangan dan cobaan......

ini salah satu rintangan kamu untuk menuju sukses, kamu pasti bisa menghadapinya.....

lama kelamaan hal inipun terjadi nita, cepat ataupun lambat pasti akan terjadi.....cuma bagaimana kamu menyikapinya.....

salahnya kamu itu kamu tidak mempunyai sikap, hal ini sulit bagi kamu untuk menjadi sukses, kamu terlalu baik, karena itu kamu bisa lemah di depan orang lain dan kamu mudah untuk dijatuhkan dan diremehkan orang lain.


seseorang lebih suka dan menghargai orang yang mempunyia sikap dibandingkan dengan orang yang plin-plan.

aku sedang berusaha untuk tidak plin-plan dan mempunyai sikap tegas,,,,,


aku sedang belajar hal itu....

tetapi itu sangat sulit sekali.

tapi kamu harus tetap belajar nita, itu salah satu kunci kesuksesan yaitu mempunyai sikap dalam bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar